Cincin Tunangan 99 - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Murah | Jual Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Bagus
SUBTOTAL :
cincin tunangan ada di jari mana cincin tunangan apakah harus emas cincin tunangan emas cincin tunangan emas putih terbaru cincin tunangan gay cincin tunangan giok
Cincin Tunangan 99

Cincin Tunangan 99

cincin tunangan ada di jari mana cincin tunangan apakah harus emas cincin tunangan emas cincin tunangan emas putih terbaru cincin tunangan gay cincin tunangan giok
Short Description:

Product Description

JUAL CINCIN TUNANGAN HARGA MURAH
ONLY 1 MILLION




MINAT
WA : 085709069799
FREE BOX
FREE ONGKIR
FREE GRAFIR


  
Cincin TunanganDavid Pakman, mitra perusahaan ventura Venrock, yang telah berinvestasi dalam jaringan video-streaming terdesentralisasi yang akan datang yang disebut Props, berpendapat bahwa aplikasi yang terdesentralisasi akan segera memiliki lebih banyak penawaran. Platform baru dimulai dengan mencoba meniru yang lama tetapi lepas landas ketika orang membuat layanan baru yang sebelumnya tidak terbayangkan, katanya.


Ini adalah cara mudah untuk menghindari terpaku pada apa yang web desentralisasi akan baik untuk. Itu juga benar. Para pencipta Apple II tidak memprediksi keberhasilan spreadsheet pertama, VisiCalc, aplikasi pembunuh yang membantu membangun kegunaan PC di tempat kerja. Para akademisi yang didukung DoD yang meletakkan dasar-dasar internet tidak meramalkan atau membangun Facebook.

Menemukan aplikasi-aplikasi mematikan dari internet yang terdesentralisasi akan membutuhkan lebih banyak waktu, orang, dan uang daripada yang dilemparkan pada masalah sejauh ini. Pakman mengatakan bahwa sikap masyarakat terhadap kekuasaan dan perusahaan teknologi besar tampaknya berada di tempat yang tepat untuk mengantarkan mereka. "Ada ketidakpercayaan besar dalam segala hal yang terpusat," katanya. "Kami tidak mempercayai pemerintah, jangan pergi ke gereja atau sinagog, jangan percaya bank, dan sekarang kami tidak lagi mempercayai perusahaan teknologi."

Reinventing the Internet
Tim Berners-Lee menemukan World Wide Web, tetapi dia tidak senang dengan hasilnya.
Rencana startup fiktif Pied Piper untuk "internet baru" bagus untuk tertawa di acara TV Silicon Valley, tetapi beberapa pengusaha membangunnya secara nyata.
Apakah kita benar-benar membutuhkan blockchain untuk semuanya? Beberapa startup tampaknya telah memegang konsep tersebut hanya karena rencana bisnis asli mereka menjadi kacau.


0 Reviews:

Post Your Review