Cincin Tunangan 916 - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Murah | Jual Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Bagus
SUBTOTAL :
cincin tunangan ada di jari mana cincin tunangan apakah sama dengan cincin nikah cincin tunangan artis
Cincin Tunangan 916

Cincin Tunangan 916

cincin tunangan ada di jari mana cincin tunangan apakah sama dengan cincin nikah cincin tunangan artis
Short Description:

Product Description

JUAL CINCIN TUNANGAN HARGA MURAH
ONLY 1 MILLION





MINAT
WA : 085709069799
FREE BOX
FREE ONGKIR
FREE GRAFIR



Cincin TunanganPolisi Delhi telah menyita sebuah BMW dan cincin berlian hari ini (16 Juli) dari rumah pramugari Anissia Batra, yang diduga melakukan bunuh diri pada 13 Juli. Baik mobil dan cincin itu diberikan oleh keluarga Anissia kepada suaminya. Polisi juga menyita ponsel dari pasangan itu di tengah-tengah tuduhan keluarga bahwa dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga.


Anissia, 39 tahun, bunuh diri dengan melompat dari teras tempat tinggalnya di Panchsheel Park di Delhi selatan pada 13 Juli. Suaminya bergegas membawanya ke rumah sakit terdekat, di mana ia dinyatakan meninggal. Anissia dipekerjakan sebagai pramugari dengan maskapai Jerman.

Sebuah kasus kematian yang tidak wajar telah didaftarkan di kantor polisi Hauz Khas di New Delhi dan polisi telah meminta bagian yang terkait dengan pelecehan mas kawin.



Polisi telah mengatakan bahwa tubuhnya akan dikirim untuk post mortem kedua yang juga akan videographed.

Menurut keluarga dan teman-teman petugas penerbangan, dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga dan juga dilecehkan untuk mas kawin. Itu mungkin mendorongnya untuk bunuh diri, kata keluarga itu.


0 Reviews:

Post Your Review