Cincin Tunangan Artis - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Murah | Jual Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Bagus
SUBTOTAL :
cincin tunangan cincin tunangan artis cincin tunangan bagus cincin tunangan berlian cincin tunangan emas putih cincin tunangan perak
Cincin Tunangan Artis

Cincin Tunangan Artis

cincin tunangan cincin tunangan artis cincin tunangan bagus cincin tunangan berlian cincin tunangan emas putih cincin tunangan perak
Short Description:

Product Description



CINCIN TUNANGAN HARGA MURAH
Rp. 450.000




MINAT
WA : 085709069799
FREE BOX
FREE ONGKIR
FREE GRAFIR


cincin tunangan Usul romantis, cincin, ciuman: putri Antonella Mosetti mengatakan ya. "Dalam waktu kurang dari satu tahun saya akan menjadi istrinya," tulisnya di media sosial. "Aku tidak bisa mengekspresikan kebahagiaanku"

Asia Nuccetelli mengatakan "ya" kepada tunangannya, Gianfranco Battistini. Dia membuat proposal selama liburan mereka, memberinya cincin dan dia tidak memiliki keraguan: mantan VIP gieffina (berpasangan dengan ibu Antonella Mosetti) jatuh cinta dan super seksi - FOTO | VIDEO 1 | VIDEO 2 | VIDEO 3 | VIDEO 4

Antonella Mosetti berbicara: "Putri saya Asia Nuccetelli tidak dapat dikenali? Saya membawanya ke dokter bedah kosmetik terbaik ... "- PERHATIKAN

BERUBAH SEGALANYA - Hanya dalam waktu setahun, putri 22 tahun Antonella Mosetti (SEE) telah mengubah segalanya: penampilan fisik (terlihat di transformasi yang luar biasa: FOTO) dan status mereka: dari tunggal untuk pacar ... hampir istri. Persiapan untuk pernikahan sudah dimulai. Dan setelah "ya", di sini adalah pertukaran dedikasi romantis dari pengantin baru melalui sosial dan balet pasangan - VIDEO

Asia Nuccetelli berbicara: "Aku, ibuku Antonella Mosetti dan ... dramaku: Akan kuceritakan semuanya" - EKSKLUSIF

"MY QUEEN FOR ETERNITY" - "My Queen for Eternity." Setiap saat saya akan menjadi milik Anda ... setiap masalah akan menjadi milik saya ", ia celetuk. "Aku bilang YA ...", katanya. "Dalam waktu kurang dari setahun aku akan menjadi istrinya. Saya tidak bisa mengungkapkan kebahagiaan saya (...). Saya tahu itu tidak akan mudah, kehidupan ini tidak pernah ada, tetapi saya juga tahu bahwa tangan di tangan semuanya akan lebih mudah. Dan kemudian MENYAMBUT cintaku, selamat datang di kehidupan di sisiku ini. Aku mencintaimu dan aku akan selalu mencintaimu dengan setia. Setiap pengorbanan dari kehidupan ini akan dihadiahi oleh sukacita yang luar biasa ketika hanya saya yang akan melihat Anda di mata ... ".

Asia Nuccetelli, musim panas yang panjang (dan seksi) dari putri "baru" Antonella Mosetti - PERHATIKAN


0 Reviews:

Post Your Review