Cincin Tunang 916 - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Murah | Jual Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Bagus
SUBTOTAL :
cincin tunangan dipakai di cincin tunangan emas putih elegan cincin tunangan gajah cincin tunangan gambar
Cincin Tunang 916

Cincin Tunang 916

cincin tunangan dipakai di cincin tunangan emas putih elegan cincin tunangan gajah cincin tunangan gambar
Short Description:

Product Description

JUAL CINCIN TUNANGAN HARGA MURAH
ONLY 1 MILLION





MINAT
WA : 085709069799
FREE BOX
FREE ONGKIR
FREE GRAFIR



Cincin TunanganBeberapa bagian dari desentralisasi internet yang muncul memiliki dukungan serius dari orang-orang yang membantu membangun generasi teknologi raksasa saat ini, dengan layanan terpusat mereka. Sekarang ciptaan mereka terbukti sulit untuk bersaing, kapitalis ventura tampaknya mencari keuntungan di tempat lain.

Perusahaan-perusahaan ventura Sequoia dan Andreessen Horowitz, pendukung Google dan Facebook, masing-masing, telah berinvestasi dalam jaringan penyimpanan data terdesentralisasi yang disebut Filecoin, suatu ciptaan dari Startup Labs protokol yang dimaksudkan untuk bersaing dengan penyimpanan cloud konvensional. Seperti banyak proyek internet yang terdesentralisasi, perusahaan telah mengumpulkan uang dengan menjual bentuk cryptocurrency yang nantinya akan digunakan untuk memotivasi partisipasi dalam sistem akhir. Blockstack, sebuah perusahaan yang menguntungkan publik, baru-baru ini mengumpulkan $ 50 juta dengan cara yang sama, menambah lebih dari $ 5 juta dalam pendanaan ventura yang telah diterima dari investor termasuk Union Square Ventures, seorang pendukung awal Twitter.

Meskipun dukungan blue-chip, internet terdesentralisasi tetap menjadi minat khusus yang erat terkait dengan dunia idiosinkratis cryptocurrency - dan itu menunjukkan. Ketika saya mengunjungi DTube, yang ditagih sebagai varian YouTube yang terdesentralisasi, video yang sedang tren itu didominasi oleh vlogger pria yang membahas topik termasuk perdagangan bitcoin dan kebutuhan untuk membubarkan pemerintah AS.PANDUAN KABEL KE BLOCKCHAIN
Video terkadang sangat lambat dimuat. Tetapi mereka tidak terganggu atau dikaburkan oleh iklan, dan saya tidak perlu bertanya-tanya apakah menonton wawancara dengan ahli teori konspirasi G. Edward Griffin akan dikatalogkan oleh algoritma pembuatan iklan dan menghantui saya nanti. Pengguna dapat memberi tip kepada pembuat video dengan steopocurrency steem, dan video populer dapat mendatangkan ratusan dolar. File video itu sendiri disimpan di sistem file antarplanet, IPFS, sistem file sharing terdesentralisasi yang didukung oleh relawan.


Ini adalah desain yang cerdas tetapi yang mengilustrasikan bagaimana sistem terdesentralisasi mungkin menghadapi masalah hukum dan tata kelola. Beberapa bagian dari jaringan IPFS mendukung penghapusan hak cipta, tetapi mereka dapat dikerjakan. Operator DTube mengatakan bahwa mereka tidak dapat menyensor video di layanan, dan konten itu hanya akan hilang jika pengguna situs itu sangat menjatuhkan pilihannya. Jika tindakan komunitas tidak memenuhi harapan pengacara hak cipta, atau akhirnya menghukum jenis konten tertentu, mengharapkan hal-hal menjadi rumit.

Dapatkah aplikasi-aplikasi terdesentralisasi awal dan kikuk ini pernah bersaing dengan layanan terpusat yang mendominasi saat ini? Ketika saya bertanya kepada Stavros Korokithakis, seorang pengembang peranti lunak di Yunani, dia menjawab, "Tentu saja." Dia dan seorang teman telah membangun aplikasi desentralisasi yang disebut Hearth, yang digambarkan sebagai persilangan antara Dropbox dan layanan hosting web.

Korokithakis mengatakan dia ingin membantu orang membuat halaman web pribadi dan idiosynkratik seperti yang mereka lakukan pada "web lama" pada 1990-an, sebelum profil sosial yang ditentukan dan didukung iklan seperti yang ditawarkan oleh Facebook menguasai dunia. Tapi dia mengakui bahwa mengambil raksasa terpusat adalah tantangan yang sulit. Untuk saat ini, manfaat yang paling jelas dari aplikasi terdesentralisasi adalah perlawanan mereka terhadap penyensoran, katanya, namun “rata-rata orang tidak merasa perlu untuk menghindari sensor.”


0 Reviews:

Post Your Review