Cincin Tunangan Emas 99 - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Murah | Jual Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Bagus
SUBTOTAL :
cincin tunangan emas putih terbaru cincin tunangan giok cincin tunangan kate middleton cuma 3 dollar cincin tunangan laki laki cincin tunangan letaknya dimana cincin tunangan lucu
Cincin Tunangan Emas 99

Cincin Tunangan Emas 99

cincin tunangan emas putih terbaru cincin tunangan giok cincin tunangan kate middleton cuma 3 dollar cincin tunangan laki laki cincin tunangan letaknya dimana cincin tunangan lucu
Short Description:

Product Description

JUAL CINCIN TUNANGAN HARGA MURAH
ONLY 1 MILLION





MINAT
WA : 085709069799
FREE BOX
FREE ONGKIR
FREE GRAFIR



  
Cincin TunanganSaya BIASANYA MENULIS di pengolah kata Google Google Documents online, bahkan ketika mencatat kekurangan perusahaan. Artikel ini berbeda: ia dirancang dalam layanan serupa tetapi lebih pribadi yang disebut Graphite Docs. Saya menemukannya saat menjelajahi ranah online yang baru-baru ini terjadi dan dikenal sebagai internet terdesentralisasi.

Para pendukung beragam seperti aktivis privasi dan kapitalis ventura marquee berbicara tentang desentralisasi internet sebagai semacam Taman Eden digital yang dapat memulihkan kebebasan dan niat baik dari hari-hari awal internet. Argumen mengatakan bahwa perusahaan teknologi besar telah mengunci data dan pikiran kita di dalam platform pemegang saham yang melayani persaingan dan privasi. Aplikasi-aplikasi terdesentralisasi yang sangat privat dan sadar sosial, kadang-kadang disebut DApps, akan memberi kita kontrol kembali data kita dan membiarkan startup membantai raksasa sekali lagi.

"Para pengusaha, pengembang, dan investor terbaik telah menjadi waspada membangun di atas platform terpusat," Chris Dixon, mitra dengan investor Andreessen Horowitz, menulis bulan lalu dalam semacam manifesto untuk internet yang lebih terdesentralisasi. Tim Berners-Lee, penemu World Wide Web, memiliki kekhawatiran serupa. Documents Graphite dan beberapa DApps awal lainnya jauh dari sempurna tetapi menunjukkan ada sesuatu untuk hype. Kehidupan yang kurang bergantung pada raksasa awan adalah mungkin, jika belum mudah.

Ketika Anda mengetik di Google Docs, setiap kata dikirim ke server perusahaan iklan, di mana Anda harus mengambilnya dengan keyakinan bahwa data Anda akan dibiarkan sendirian. Meskipun kebijakan privasi Google dan reputasi keamanan yang kuat, ia memiliki kemampuan teknis untuk melakukan apa pun yang diinginkan dengan informasi yang Anda percayakan kepadanya. Ketika saya mengetuk kalimat-kalimat ini ke dalam Dokumen Grafit, mereka menerima tingkat perlindungan yang lebih tinggi.

Saya masih bisa mengakses dan mengedit dokumen saya dari komputer yang berbeda, dan bahkan mengundang kolaborator, karena itu dicadangkan secara online saat saya bekerja. Tetapi data disimpan dalam bentuk terenkripsi, pada jaringan komputer yang tidak dapat membaca data saya. Kunci enkripsi yang diperlukan untuk menguraikannya tidak pernah meninggalkan perangkat saya sendiri, yang berarti bahwa tidak seperti sebagian besar layanan online yang saya gunakan, data saya sepenuhnya berada di bawah kendali saya.


Semua itu dimungkinkan karena Graphite Docs dibangun di atas Blockstack, sebuah platform untuk aplikasi internet terdesentralisasi yang dikembangkan oleh startup dengan nama yang sama. Anda mengakses aplikasi pada platform melalui browser, tetapi mereka berjalan secara lokal, di komputer Anda, dengan bantuan dari perangkat lunak yang Anda instal dari Blockstack. Perangkat lunak itu membantu Anda membuat ID yang Anda perlukan untuk masuk ke aplikasi Blockstack dan menyimpan kunci enkripsi Anda. Dan ini memberi Anda pilihan di mana Anda ingin menyimpan data terenkripsi Anda: server Anda sendiri atau jaringan penyimpanan Gaia yang diberdayakan oleh Blockstack dan beberapa pengguna awal yang telah menyumbangkan komputer mereka sendiri ke penyebabnya. Anda dapat mengakses data Anda dari mana saja — selama Anda mengingat keyphrase enkripsi 12-kata Anda.


0 Reviews:

Post Your Review