Tommy J Pisa Cincin Tunangan - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Murah | Jual Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Bagus
SUBTOTAL :
cincin tunangan cincin tunangan kanan atau kiri cincin tunangan kaskus cincin tunangan kekinian cincin tunangan keren tommy j pisa cincin tunangan tommy j pisa cincin tunangan mp3
Tommy J Pisa Cincin Tunangan

Tommy J Pisa Cincin Tunangan

cincin tunangan cincin tunangan kanan atau kiri cincin tunangan kaskus cincin tunangan kekinian cincin tunangan keren tommy j pisa cincin tunangan tommy j pisa cincin tunangan mp3
Short Description:

Product Description




TOMMY J PISA CINCIN TUNANGAN 
HARGA MURAH

Rp. 990.500






MINAT

WA : 085709069799
FREE BOX

FREE ONGKIR

FREE GRAFIR



Cincin tunangan - Apakah Anda tahu bahwa cincin kawin harus dipilih dengan lembut agar kehidupan menjadi lancar? Paling tidak, nenek dan nenek kita mempercayainya. Meskipun, mengingat mode modern pada cincin pertunangan dengan batu mulia, ada tanda lain: bahwa cincin berlian, misalnya, adalah untuk kehidupan yang aman.

Anda perlu membeli cincin kawin dalam satu hari - baik untuk pria dan wanita. Ini adalah jaminan kehidupan yang damai tanpa pertengkaran. Dan pria masa depan harus membayar pembelian: ini adalah jaminan bahwa dia akan menjadi kepala keluarga.

Cincin pernikahan tidak bisa diberikan ke pernikahan, bukan setelahnya. Dipercaya bahwa ini akan menyelamatkan pernikahan dari pengkhianatan.

Jika cincin kawin bersembunyi dalam satu paket, tuangkan air dan bekukan itu akan membantu mengencangkan pengantin baru dengan lebih kuat satu sama lain.

Ada indikasi buruk jika sebuah cincin harus dikosongkan sebelum ditaruh pada jari. Karena ini, pemisahan pasangan dimungkinkan. Namun ada ritual yang bisa menghalau kesialan. Ini cukup untuk meregangkan benang melalui cincin semacam itu dan dia akan mengambil tanda buruk pada dirinya, dan cincin itu dapat dengan aman dipakai.


Bagi mereka yang memimpikan perkawinan cepat, ada baiknya mengetahui tentang tanda seperti itu: jika Anda menyentuh cincin kawin di tangan pengantin wanita, itu akan membawa hari pernikahan Anda sendiri.

Cincin pernikahan yang diterima sebagai hadiah dari orang tua, kakek-nenek, kakek-nenek juga lebih baik tidak dipakai. Produk semacam itu lebih baik mencair.
Dan akhirnya, jika pernikahan pertama tidak ada dan seorang wanita tidak dapat menikah lagi untuk waktu yang lama, maka ini terganggu oleh cincin kawin. Untuk menyingkirkan negativitas, lemparkan cincin Anda ke api. Jika sangat disayangkan kehilangan perhiasan Anda, bawalah ke lumer dan pesanan, misalnya, anting atau liontin.


0 Reviews:

Post Your Review