Harga Cincin Tunangan 6 Gram - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Murah | Jual Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Bagus
SUBTOTAL :
cincin tunangan nagita slavina cincin tunangan new cincin tunangan nia ramadhani cincin tunangan nikah cincin tunangan non emas
Harga Cincin Tunangan 6 Gram

Harga Cincin Tunangan 6 Gram

cincin tunangan nagita slavina cincin tunangan new cincin tunangan nia ramadhani cincin tunangan nikah cincin tunangan non emas
Short Description:

Product Description

JUAL CINCIN TUNANGAN HARGA MURAH
ONLY 1 MILLION





MINAT
WA : 085709069799
FREE BOX
FREE ONGKIR
FREE GRAFIR



Cincin TunanganParis - 11 Juni 2018 - Ekinops (Euronext Paris - FR0011466069 - EKI) hari ini mengumumkan menandatangani kontrak transport optik baru yang inovatif dengan Stordata, salah satu pemimpin Perancis solusi infrastruktur dan layanan yang dikelola.

Pada kuartal pertama 2018, Ekinops memenangkan panggilan Stordata untuk tender untuk peralatan transportasi optik, bersama dengan dukungan teknis terkait, untuk menyediakan konektivitas hingga 100G untuk layanan multiprotocol, termasuk kepada perusahaan di wilayah ÃŽle-de-France, dalam jarak pendek (20 km) dan jarak sedang (100 km).

Biasanya, layanan ini hanya dapat diberikan melalui kombinasi perangkat multiplexing WDM yang rumit, mahal dan memerlukan pemeliharaan yang intensif. Ekinops telah dipilih oleh Stordata atas dasar proposal inovatif dan inovatif untuk perangkat saat ini: agregasi multi-protokol fleksibel FC 8G / 16G dan 10G Ethernet pada tautan 100G tunggal. Solusi yang diusulkan oleh Ekinops didasarkan pada muxponders PM_100G-AGG untuk tautan metropolitan kurang dari 20 km, dan PM_200FR20 untuk tautan metropolitan yang lebih panjang.

Manfaat dari pendekatan ini adalah beberapa untuk Stordata: solusi ini secara signifikan menyederhanakan instalasi, konfigurasi dan persyaratan pemeliharaan dibandingkan dengan pendekatan multiplexing WDM tradisional, dengan manfaat tambahan dari jejak minimal di situs pelanggan. Kemudahan dan kecepatan penyebaran peralatan memungkinkan Stordata untuk mencapai pengembalian investasi yang cepat dan mengurangi Total Biaya Kepemilikan (TCO).

"Pendekatan Ekinops adalah langkah besar ke depan di hampir setiap level," kata Olivier Teichman, CEO Stordata. "Aplikasi mereka cerdas dan tidak konvensional teknologi muxpondeur telah menciptakan solusi sederhana dan fleksibel bahwa kita dapat mengelola diri kita sendiri, dengan biaya yang jauh lebih rendah untuk solusi pasar konvensional, fleksibilitas dan banyak lagi. Pelanggan Paris dan regional kami tumbuh semakin banyak data dan aplikasi ke Cloud, termasuk milik kami (StorCloud), dan perlu menyesuaikan persyaratan konektivitas mereka. Hari ini, Stordata memiliki solusi unik, kuat, sederhana, dan fleksibel yang akan memungkinkan kami untuk terus memenuhi permintaan pelanggan kami karena pasar dan permintaan berkembang. "


"Ekinops mengkhususkan diri dalam pengembangan kapasitas yang ada penyedia layanan dengan melengkapi teknologi transportasi cepat baru, fleksibel dan ekonomis." Menambahkan François Xavier Ollivier, COO dan co-pendiri Ekinops. "Proyek ini adalah contoh yang bagus tentang cara kami beroperasi - kami bekerja sama dengan pelanggan kami, mendengarkan dengan cermat tantangan teknis mereka, dan secara cerdas menerapkan kemampuan teknologi kami untuk memberi mereka keuntungan bisnis."

Informasi teknis lebih lanjut tentang solusi transportasi metropolitan Ekinops tersedia di situs web Ekinops, di sini: SOLUSI - JARINGAN METROPOLITAN DAN PERUSAHAAN


0 Reviews:

Post Your Review