Harga Cincin Tunangan 5 Gram - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Murah | Jual Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Bagus
SUBTOTAL :
cincin tunangan indah cincin tunangan jadi cincin kawin cincin tunangan jakarta timur cincin tunangan jangkar cincin tunangan jatuh pertanda apa cincin tunangan justin
Harga Cincin Tunangan 5 Gram

Harga Cincin Tunangan 5 Gram

cincin tunangan indah cincin tunangan jadi cincin kawin cincin tunangan jakarta timur cincin tunangan jangkar cincin tunangan jatuh pertanda apa cincin tunangan justin
Short Description:

Product Description

JUAL CINCIN TUNANGAN HARGA MURAH
ONLY 1 MILLION





MINAT
WA : 085709069799
FREE BOX
FREE ONGKIR
FREE GRAFIR



Cincin TunanganLOGMIS, sebuah perusahaan yang berbasis di dekat Perpignan (Pyrénées-Orientales / Occitanie), mengkhususkan diri dalam perangkat lunak manajemen pusat liburan.

LOGMIS menawarkan perangkat lunak pemilik pusat liburan yang khusus dirancang untuk mengoptimalkan administrasi (promosi, rumah mobil, dll.) Dan manajemen komersial (outlet penjualan, bar, restoran, dll.).

Perusahaan telah mengembangkan perangkat lunak (Campmis, Résidmis, Hôtelmis) yang mencakup setiap segmen pasar strategis (berkemah, tempat tinggal, hotel). Suite ini mematuhi hukum keuangan baru yang berlaku per 1 Januari 2018 (Sertifikasi NF525).

Tim LOGMIS (5 karyawan) terdiri dari insinyur pengembangan dan teknisi komputer yang menyediakan pengembangan perangkat lunak dan pemeliharaan, integrasi dan dukungan teknis (dukungan telepon) dan pelatihan (pusat pelatihan yang disetujui). .

Sebagai perusahaan yang menguntungkan, LOGMIS memiliki portofolio 300 klien di Prancis dan Spanyol dan menghasilkan omset tahunan sekitar € 300.000.


Sinergi penting untuk diterapkan

Integrasi perangkat lunak manajemen menyediakan akses ke data penting untuk layanan terhubung yang ditawarkan oleh Osmozis: akun para turis selama masa tinggalnya. Dengan kunci peningkatan kenyamanan penggunaan layanan oleh pembuat liburan dan dengan demikian argumen komersial yang kuat untuk operator.

Jadi, ketika seorang pembuat liburan membeli layanan di situs liburan melalui solusi Info Kanal OSMOZIS, operasi akan secara otomatis dicatat pada akun pelanggannya dalam perangkat lunak manajemen LOGMIS dan ditagih pada saat keberangkatan dengan seluruh paket. layanan berbayar.

Demikian pula, layanan OsmoKey yang baru terhubung, kunci kunci tombol digital pertama yang ditawarkan untuk pasar hotel terbuka yang diluncurkan Oktober lalu, akan diintegrasikan dengan perangkat lunak manajemen LOGMIS. Gelang RFID untuk akses ke perumahan (rumah mobil, cottage) akan dikaitkan dengan akun keluarga pada liburan.

Tawaran perangkat lunak LOGMIS dengan demikian akan ditawarkan secara progresif kepada semua pelanggan OSMOZIS, hanya selusin di antaranya adalah pelanggan dari kedua perusahaan.


Posisi unik di pasar sekitar penawaran vertikal untuk operator situs

Integrasi perangkat lunak LOGMIS di jantung penawaran OSMOZIS akan memungkinkan untuk memberikan penawaran end-to-end kepada operator pusat liburan, yang terdiri dari:

Jaringan internet broadband yang mencakup seluruh situs;
Perangkat lunak manajemen situs;
Layanan terhubung profesional (Info Kanal, OsmoKey, dll.).
Dengan menggabungkan kedua kontrol jaringan data dengan teknologi WiFi / Bluetooth yang terhubung dan data identifikasi dan akun dari wisatawan, OSMOZIS akan menjadi aktor unik dan penting dari layanan terpadu dan objek yang terhubung di situs liburan.



Sebuah operasi yang setia pada strategi pengembangan

Akuisisi pertama ini, yang harus diselesaikan sebelum akhir tahun, sangat cocok dengan strategi yang disajikan oleh Osmozis selama IPO pada bulan Februari 2017. Perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan mencurahkan sebagian dari dana yang dibangkitkan untuk operasi. akuisisi yang ditargetkan untuk memperkuat keahlian teknologinya bagi perusahaan turis.

Nota kesepahaman menyediakan untuk akuisisi 100% dari modal LOGMIS atas dasar harga perusahaan € 700.000, dibayar tunai, dan suplemen harga marjinal dibayarkan pada 2019 sesuai dengan mencapai tujuan bisnis.


0 Reviews:

Post Your Review