Cincin Tunangan Romantis - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Murah | Jual Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Bagus
SUBTOTAL :
cincin tunangan hitam cincin tunangan image cincin tunangan indah cincin tunangan itu satu atau dua
Cincin Tunangan Romantis

Cincin Tunangan Romantis

cincin tunangan hitam cincin tunangan image cincin tunangan indah cincin tunangan itu satu atau dua
Short Description:

Product Description

CINCIN TUNANGAN HARGA MURAH
ONLY ONE MILLION





MINAT
WA : 085709069799
FREE BOX
FREE ONGKIR
FREE GRAFIR




Cincin Tunangan - Pertunangan adalah pengumuman resmi kemauan mereka untuk menikah. Kaum muda selama upacara ini menerima status mempelai.

Sebelumnya, di beberapa negara keterlibatan yang penting disamakan dengan pernikahan. Misalnya, di Jerman setelah pertunangan, pasangan itu mulai memimpin sebuah rumah tangga biasa dan hidup bersama - sebuah prototipe historis "pernikahan sipil". Kehidupan bersama bisa berlangsung selama beberapa tahun. Tetapi orang-orang Spanyol tidak sabar - dalam hal pernikahan selama lebih dari 3 bulan, salah satu pihak memiliki hak untuk memutuskan pertunangan. Di Italia, pertunangan hanyalah awal persiapan untuk pernikahan: pengantin pria dan pengantin perempuan terlihat hanya di bawah pengawasan orang tua. Leluhur kami pada kesempatan pertunangan diatur perayaan megah. Pengantin laki-laki tentu memberikan cincin pengantin untuk pertunangan dengan batu berharga.

Di Eropa Barat, pertunangan dirayakan hampir sama riangnya dengan pernikahan. Atribut utama dari liburan dan sampai saat ini tetap cincin dengan berlian. Di Jerman modern, pengantin pria yang ingin menikah, memilih untuk orang yang dicintai cincin emas lebar dengan berlian besar. Cincin yang ia sembunyikan saat makan untuk makan malam romantis atau hadiah dengan cara yang orisinil. Aturan utamanya adalah tak terduga dari pemberian semacam itu. Cincin untuk pertunangan gadis mengenakan di jari manis tangan kirinya. Jika pertunangan rusak, hadiah dikembalikan ke pengantin pria.


0 Reviews:

Post Your Review