Cincin Tunangan Rata-Rata Berapa Gram - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Murah | Jual Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Bagus
SUBTOTAL :
cincin tunangan cincin tunangan raffi dan nagita cincin tunangan raisa dan hamish cincin tunangan ratu elizabeth cincin tunangan ronaldo
Cincin Tunangan Rata-Rata Berapa Gram

Cincin Tunangan Rata-Rata Berapa Gram

cincin tunangan cincin tunangan raffi dan nagita cincin tunangan raisa dan hamish cincin tunangan ratu elizabeth cincin tunangan ronaldo
Short Description:

Product Description


CINCIN TUNANGAN HARGA MURAH
ONLY ONE MILLION




MINAT
WA : 085709069799
FREE BOX
FREE ONGKIR
FREE GRAFIR



Cincin TunanganPenelitian Knot itu juga menemukan bahwa 40 persen pembeli cincin daring menyebut "ingin membangun cincin khusus" sebagai alasan utama untuk pergi ke rute e-niaga, jadi alat ini masuk akal. Sementara pengecer lain seperti Blue Nile dan Brilliant Earth membanggakan "membangun alat cincin Anda sendiri", Vrai & Oro saat ini adalah satu-satunya yang menawarkan model fotorealistik dan kemampuan untuk mendesain sepenuhnya cincin dari bawah ke atas, bukan hanya memilih dari opsi yang ada.


Pendiri Vanessa Stofenmacher memberitahu saya melalui telepon bahwa dia menemukan proses belanja cincin pertunangan saat ini sebagian besar "ketinggalan jaman" dan berorientasi pada pria, membandingkannya dengan membeli mobil bekas. (Untuk lebih lanjut tentang masalah seksisme industri berlian, baca ini.) Dia juga melihat cara-cara di mana perempuan cenderung terlibat (tidak ada kata-kata) dengan cincin pertunangan - diam-diam pergi ke toko sendiri, membuat papan Pinterest, menyelam jauh ke dalam Instagram , dll. - dan ingin menemukan cara untuk melibatkan mereka dalam prosesnya. Dia membayangkan studio desain yang digunakan oleh wanita atau pasangan merancang cincin bersama.


Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
Jika Anda, secara pribadi, tidak dapat membayangkan membeli cincin pertunangan online, Anda mungkin sedikit ketinggalan jaman. "Orang-orang sangat terbuka hari ini - ini adalah konsumen modern dan generasi millennial yang terbiasa membeli secara online," kata Stofenmacher, menambahkan bahwa anggota tim layanan pelanggan manusia yang sebenarnya siap untuk memandu pembeli melalui proses jika diperlukan.
Jika pasangan tidak datang ke Vrai & Oro untuk kemampuan kustomisasi cincinnya, mereka mungkin untuk transparansi di sekitar harga, sesuatu yang tidak akan Anda temukan di antara perhiasan tradisional. Seperti merek DTC lainnya, ia menjanjikan untuk menawarkan harga yang terjangkau dengan memotong tengkulak; studio desain bahkan memperbarui harga secara waktu nyata ketika Anda memilih opsi yang berbeda sehingga Anda dapat melihat rincian biaya setiap elemen. Ada juga elemen keberlanjutan: Produksi berliannya disertifikasi menjadi 100 persen karbon netral, yang tidak dapat diklaim oleh pemasok berlian ditambang.
Namun, berlian yang ditanam di laboratorium dianggap oleh banyak orang sebagai "lebih rendah daripada," dan banyak pasangan masih tidak bisa membayangkan membeli cincin tanpa melihat materi secara langsung. Tetapi bagi mereka yang bisa melihat melewati semua itu, Vrai & Oro bisa duduk di tempat yang cukup manis - dan mengintip ke masa depan tradisi pernikahan yang terkenal kuno.

0 Reviews:

Post Your Review