Cincin Tunangan Perak 925 - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Murah | Jual Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Bagus
SUBTOTAL :
cincin tunangan kate middleton cuma 3 dollar cincin tunangan lagu cincin tunangan lucu cincin tunangan perak cincin tunangan platinum cincin tunangan tasya kamila
Cincin Tunangan Perak 925

Cincin Tunangan Perak 925

cincin tunangan kate middleton cuma 3 dollar cincin tunangan lagu cincin tunangan lucu cincin tunangan perak cincin tunangan platinum cincin tunangan tasya kamila
Short Description:

Product Description

JUAL CINCIN TUNANGAN HARGA MURAH
ONLY 1 MILLION





MINAT
WA : 085709069799
FREE BOX
FREE ONGKIR
FREE GRAFIR



Cincin TunanganRumah masa depan, menghubungkan objek dan penghematan energi

Acara untuk teknologi CES baru (Consumer Electonics Show), diselenggarakan dari 09-12 Januari, mengungkapkan tren utama teknologi tinggi masyarakat umum, startups saat itu, tetapi juga pasar yang paling penting bagi investor saat ini. Tahun ini, perusahaan-perusahaan Prancis yang hadir di pameran itu terutama terhubung "rumah masa depan" untuk penghematan energi setiap hari, bukti bahwa sektor ini memenuhi permintaan yang kuat di wilayah kita. Platform Ween.ai, misalnya, konsep baru terpenuhi memungkinkan, berkat manajemen pusat, untuk mengaktifkan semua objek yang terhubung dari rumah sesuai dengan gaya hidup pemiliknya. Pemanas dapat bervariasi sesuai jadwal, lampu dimatikan, dan sebagainya, dll. yang mengurangi konsumsi energi untuk kebutuhan yang sebenarnya. Dalam semangat yang sama, Wivaldi, juga hadir di CES Las Vegas, memasang kotak yang terhubung ke rumah dan mendiagnosa konsumsi energi, dan mendapatkan saran pribadi, real-time tentang penggunaan berbagai peralatan.

Layanan pendidikan yang beragam


Layanan pendidikan adalah salah satu sektor pertumbuhan yang dikutip oleh Komisi Attali. Banyak konsep yang digemari di bidang ini, robot pendidikan, aplikasi untuk anak-anak dan acara seperti "coding taste", terutama untuk mempelajari ilmu komputer di antara yang termuda. Layanan pendidikan juga mencakup Massive Open Online Courses (MOOCs), platform dan layanan e-learning untuk memfasilitasi akses ke pembelajaran. Pertengahan antara layanan pribadi dan layanan pendidikan, bantuan pekerjaan rumah, dukungan dan kegiatan bimbingan, online atau tatap muka, sedang meningkat. Hati-hati, pasar sudah tampak hampir jenuh dengan pemain berbiaya rendah yang hanya menawarkan dukungan online, dengan perang harga yang merugikan perusahaan tradisional di sektor ini (Acadomia, Cours Legendre ...). Sektor pekerjaan rumah adalah tempat yang baik, tetapi Anda harus mencari posisi yang berbeda dan model bisnis yang berbeda jika Anda berencana untuk berinvestasi di pasar ini.

Sektor kesehatan dan layanan senior

Akhirnya, Komisi Attali benar mengacu pada kesehatan yang harus membebani 15% dari GDP global pada tahun 2030 (terhadap 11% saat ini), dan layanan untuk manula. Daerah-daerah ini, didorong oleh harapan hidup yang lebih panjang, penuaan penduduk dan meningkatnya kebutuhan akan perawatan, juga mendapat manfaat dari inovasi teknologi dan kemajuan spektakuler di bidang penelitian medis. Menurut laporan dari Komisi Eropa, pada tahun 2050, lebih dari 50% populasi Eropa akan berusia di atas 60 tahun. Karena permintaan kemungkinan akan meledak, pemerintah pasti akan menjadi yang pertama untuk bermitra dengan perusahaan paling menjanjikan di bidang ini.


0 Reviews:

Post Your Review