Cincin Tunangan 750 - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Murah | Jual Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Bagus
SUBTOTAL :
cincin tunangan gay cincin tunangan harga murah cincin tunangan jatuh pertanda apa cincin tunangan kate middleton cincin tunangan kate middleton cuma 3 dollar
Cincin Tunangan 750

Cincin Tunangan 750

cincin tunangan gay cincin tunangan harga murah cincin tunangan jatuh pertanda apa cincin tunangan kate middleton cincin tunangan kate middleton cuma 3 dollar
Short Description:

Product Description

JUAL CINCIN TUNANGAN HARGA MURAH
ONLY 1 MILLION





MINAT
WA : 085709069799
FREE BOX
FREE ONGKIR
FREE GRAFIR



Cincin TunanganDSS adalah seperangkat standar untuk memandu agen dalam mengimplementasikan layanan digital mereka, dan memastikan tingkat kegunaan dan aksesibilitas yang baik. Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan standar layanan digital pemerintah kami sehingga mereka dirancang untuk dapat diakses, digunakan dan inklusif. DSS akan dipublikasikan pada tahun 2018, dan akan menggantikan WIS saat ini. Ketika efektif, semua layanan digital pemerintah harus memenuhi DSS.

DSS saat ini dalam versi beta, dan sorotan utamanya adalah sebagai berikut.

1. Aksesibilitas
Layanan pemerintah harus "digital to the core", dengan menyediakan pengguna dengan opsi digital end-to-end. Layanan digital harus dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Dengan mengadopsi desain responsif, layanan digital akan mudah dijelajahi dan digunakan, terlepas dari apakah pengguna mengaksesnya dari laptop, tablet, atau ponsel cerdas. Untuk pengakuan instan dan tampilan kontemporer layanan digital pemerintah, masthead baru juga akan diadopsi.

2. Usability
Layanan digital harus mudah digunakan tanpa harus mengulang informasi pengguna. Misalnya, layanan digital harus memanfaatkan platform yang ada seperti MyInfo, untuk membantu pengguna menghemat waktu dengan mengisi formulir digital pemerintah secara otomatis.

Layanan digital juga harus memungkinkan pencarian dan penemuan informasi yang mudah, secara mencolok menampilkan layanan utama dan memiliki ajakan bertindak yang jelas. Dengan menyediakan elemen dan fitur antarmuka pengguna serupa yang dibutuhkan pengguna, layanan digital akan memberi pengguna pengalaman digital yang konsisten dalam berinteraksi dengan pemerintah. Contohnya termasuk memiliki penelusuran yang baik, pesan kesalahan yang ditampilkan secara intuitif, bantuan mandiri kontekstual, dan bantuan yang berguna untuk memandu pengguna.


3. Inklusi
Layanan digital harus dapat digunakan oleh sebanyak mungkin pengguna potensial, termasuk orang-orang dengan kebutuhan khusus. Kami merangkul Standar Aksesibilitas Konten Web (WCAG) yang diterbitkan oleh World Wide Web Consortium (W3C). Ini adalah standar yang diadopsi secara global untuk memastikan aksesibilitas konten web ke pengguna yang berbeda. Ini termasuk memenuhi rasio kontras minimum dan memiliki alternatif teks deskriptif untuk gambar dan video sehingga layanan digital dapat digunakan dengan teknologi bantu, seperti pembaca bicara.

Kami juga sejalan dengan standar industri lokal seperti Panduan SPRING tentang Desain Antarmuka Pengguna untuk Orang Dewasa Tua (SS618) yang bertujuan untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna online dari situs web kami.

Selain itu, layanan digital harus disampaikan dalam bahasa yang sama (bahasa Inggris, dan bahasa tambahan apa pun yang dapat melayani pengguna target dengan lebih baik), dan memiliki konten yang bermanfaat, relevan, dan mudah dipahami. Ini termasuk menulis konten secara singkat dalam bahasa sederhana dan menyoroti konten penting, sehingga pengguna dapat dengan mudah memahami.


0 Reviews:

Post Your Review