Cincin Tunangan 500 Ribuan - Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Murah | Jual Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Bagus
SUBTOTAL :
cincin tunangan hitam cincin tunangan image cincin tunangan indah cincin tunangan islam cincin tunangan jadi cincin kawin cincin tunangan jatuh pertanda apa
Cincin Tunangan 500 Ribuan

Cincin Tunangan 500 Ribuan

cincin tunangan hitam cincin tunangan image cincin tunangan indah cincin tunangan islam cincin tunangan jadi cincin kawin cincin tunangan jatuh pertanda apa
Short Description:

Product Description

JUAL CINCIN TUNANGAN HARGA MURAH
ONLY 1 MILLION





MINAT
WA : 085709069799
FREE BOX
FREE ONGKIR
FREE GRAFIR




Cincin TunanganApakah Anda pernah kehilangan sesuatu yang sentimental yang Anda harapkan dan doakan seseorang akan temukan dan kembalikan?

Nah, seorang wanita Mesa dan suaminya menemukan cincin berlian di sisi jalan. Namun alih-alih menyimpannya, mereka meminta bantuan kami untuk menemukan pemiliknya yang sah!

Kelly Anguish pulang dari akhir pekan yang panjang di danau memancing dan berkemah dengan suaminya.

"Kami berkendara di (Rute Negara) 87 akhir pekan lalu ketika kami mendengar suara berisik dari trailer," kata Anguish.

"Itu terdengar seperti logam berdentang dan itu hanya turun dari area ban, di bawah sana, dan itu tentang di mana dia menemukannya."

Berlian solitaire perempat karat.

“Itu tidak semuanya terbentur dan barang-barang; itu hanya kondisi sempurna, “kata Anguish.

Dia tidak tahu harus berpikir apa.

"Saya hanya berpikir, baik sekarang apa yang akan saya lakukan dengan itu? Sekarang saya harus menemukan pemiliknya," kata Anguish.

Dia memeriksa pita emas putih yang mencari tanda-tanda ukiran khusus apa pun.

Tidak beruntung.

"Dikatakan 14 karat di bagian dalam," kata Anguish.

Dia membawanya ke toko perhiasan, yang menegaskan, itu sebenarnya, berlian asli.

"Ini bukan ribuan dolar. Ini hanya cincin yang bagus, dan untuk siapa pun yang kehilangannya, saya yakin itu sangat berarti bagi mereka. Saya berharap mereka melihat berita dan berkata, 'Itu cincin saya!'" Kata Anguish.

Nilai dolar disisihkan, dia bilang dia lebih tergerak oleh nilai sentimental.

“Kamu tahu, cincin berarti sesuatu. Mereka sentimental. Cincin saya misalnya, ”dia dengan penuh kasih menunjukkannya. “Anak perempuan saya membuat yang satu ini di sekolah menengah bagi saya, dan suami saya memberikan ini kepada saya untuk ulang tahun saya. Dan yang ini, untuk Hari Ibu, ”Penderita Anguish menjelaskan.

"Selalu ada alasan atau makna di balik cincin."

Anda harus mempertimbangkan, berapa besar kemungkinan, dari semua mil, dari semua rentangan jalan raya negara yang panjang ini, untuk menepi di tempat yang tepat untuk menemukan harta yang hilang ini?

"Itu aneh. Sangat aneh, ”akunya.

“Ketika kami mengemudi, suami saya ingin berhenti dari 87 di satu tempat ini, dan saya berkata 'Tidak, jangan tarik ke sini, terus turun sedikit,' karena bahu saya tidak terlihat sangat luas, terutama dengan perahu. ”

“Saya tidak tahu, mungkin itu hanya dimaksudkan, bahwa kami ada di sana hari itu, dan kami berada di tempat yang tepat, pada saat yang tepat, dan itu tepat oleh ban. Jadi mungkin ban orang lain ada di tempat yang sama! ”Kata Anguish.

Apa latar belakang berlian kecil ini? Apakah ada perkelahian? Apakah seseorang melemparkannya keluar jendela? Apakah itu tergelincir saat perubahan ban?

Tentunya, orang-orang akan mengarang cerita untuk mencoba mengklaimnya, tetapi Penderitaan masih percaya, mungkin dengan keberuntungan yang membawanya untuk menemukannya, pemilik yang berhak, akan mendengarnya telah ditemukan.

"Saya hanya ingin menemukan orang yang tepat," katanya.

“Bahkan jika itu adalah uang yang tergeletak di sisi jalan, aku masih akan berusaha mencari pemiliknya, aku akan melakukannya! Saya menemukan uang sebelum di toko dan hanya memberikannya kepada manajer, ”kata Anguish.

“Masih ada orang jujur ??di dunia. Saya hanya berpikir apa yang terjadi datang, dan saya selalu sangat beruntung dan sangat terberkati, ”kata Anguish.

Jadi bagaimana mereka tahu siapa pemilik yang berhak?

Ini kesepakatannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal ingin mengklaim cincin ini, tuliskan bagaimana Anda kehilangannya dan yang lebih penting, di mana Anda kehilangannya.

Karena SR 87 adalah jalan yang sangat panjang, menunjukkan dengan tepat persimpangan jalan yang hilang di dekatnya, akan membantu menentukan kepada siapa tempat ini sebenarnya.

The-CNN-Wire
™ & © 2018 Cable News Network, Inc., Perusahaan Time Warner. Seluruh hak cipta.


0 Reviews:

Post Your Review